RANCAH POST – Foto mesra Will Smith dengan lawan mainnya dalam film Focus, Margot Robbie tersebar di Internet. Itu menimbulkan dugaan, pernikahan sang aktor dengan Jada Pinkett Smith memang bermasalah.

Foto tersebut diambil ketika sedang berpesta di New Orleans, bulan lalu. Keduanya saling bermesraan, dan nyaris membuka baju masing-masing. Margot juga sempat ingin mencium Will.

Bintang I Am Legend itu seolah tidak peduli dengan tanggapan orang lain ketika melihatnya bermesraan dengan wanita lain. Seorang sumber mengatakan, ide mengambil gambar mesra mereka berasal dari Margot.

“Dia (Will) tidak bersikap seperti pria yang sudah menikah. Dia tidak memerlihatkan tanda sedang terikat komitmen. Suami macam apa yang mengambil foto dengan wanita seksi berusia 23 tahun dan mulai tidak berpakaian? Ketika mereka mulai mengambil gambar, mereka membiarkan semuanya berjalan liar, tertawa, berpelukan, dan berciuman di tempat gelap,” ungkap sumber.

Sekedar diketahui, hubungan mereka menjadi dekat karena bermain bersama dalam film Focus. Margot juga mengaku mendapatkan chemistry yang kuat ketika bertemu Will di audisi.

“Ketika kami melakukan audisi bersama, kami memiliki chemistry. Aku pikir ini akan menyenangkan,” kata Margot. Demikian sebagaimana RANCAH POST kutip dari Aceshowbiz, Kamis (7/11/2013).

Share.

Leave A Reply