RANCAH POST – Kylie Minogue diberitakan telah putus dari Andres Velencoso, karena lebih banyak menghabiskan waktu di Los Angeles. Padahal, pasangan ini sudah menjalin hubungan selama lima tahun.

Pria yang berprofesi sebagai model itu juga tengah sibuk membangun karier di dunia akting. Namun, Kylie dan Andres tidak bisa memertahankan hubungan lantaran tengah fokus pada pekerjaan masing-masing.

“Kylie dan Andres belum menghabiskan banyak waktu bersama, karena dia (Kylie) berada di studio di Los Angeles untuk album terbaru. Andres juga berusaha mengukir karier akting. Ketika Kylie setuju untuk menjadi juri The Voice Inggris, mereka sadar bahwa mereka tidak sanggup menjalin hubungan jarak jauh,” ungkap sumber.

Pihak perwakilan Kylie pun membenarkan, pelantun “Can’t Get You Out of Head” itu telah berpisah dari Andres.

Perpisahan keduanya akan membuat Kylie merasa sedih, lantaran dia sempat mengatakan Andres adalah pasangan yang tepat. Dia juga merasa siap untuk membuat komitmen.

“Dia adalah orangnya. Terdengar seperti alarm, empat tahun. Aku pikir itu adalah sebuah sejarah. Aku cukup siap,” ungkap Kylie, beberapa waktu lalu. Demikian sebagaimana RANCAH POST kutip dari Contactmusic, Senin (14/10/2013).

Share.

Leave A Reply