RANCAH POST – Nikita Mirzani akhirnya menepati janji melangsungkan akad nikah dengan Sajad Ukra (Jad), pria asal Selandia Baru di Rumah Ranadi jalan Jeruk Purut Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013).

Acara akad nikah keduanya tampak sepi hanya dihadiri sebagian keluarga dari kedua mempelai. Ayah Nikita, dan putri semata wayangnya pun juga terlihat.

Nikita Mirzani yang tiba sekira pukul 09.30 WIB, dia mengendarai mobilnya sendiri Honda Civic hitam dengan nomor polisi B 1786 NAA. Bahkan Nikita terlihat sangat terburu-buru saat memasuki tempat akad nikah. Bahkan, saat mengendarai mobilnya, dia tampak menyetir ugal-ugalan di area parkir.

Sedangkan mempelai pria telah tiba sejak pagi hari. Sebelum dilangsungkan akad nikah sempat dilantunkan ayat-ayat Alquran. Kedua mempelai tampak mengenakan busana serbaputih.

Prosesi ijab kabul dilakukan sekira pukul 10.00 WIB. Pernikahannya kali ini, merupakan yang kedua bagi ibu satu anaknya. Sebelumnya, dia pernah gagal dalam membina rumah tangga dengan pria yang hingga kini tidak diketahui identitasnya.

Hubungan asmara Nikita dan Jad terbilang cukup singkat. Nikita mengungkapkan, akan melangsungkan resepsi pernikahannya tahun 2014 mendatang. Nikita mengaku pertama kali bertemu dengan Sajad di Singapura.

Share.

Leave A Reply