Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Smartfren Andromax Tab 8.0 Meluncur, Dilego Rp2,3 Juta

Smartfren Andromax Tab 8.0 Meluncur, Dilego Rp2,3 Juta

RANCAH POSTSmartfren resmi meluncurkan tablet terbarunya, Smartfren Andromax Tab 8.0. Tablet terbaru dari Smartfren ini memiliki keunggulan multitasking yang tak dimiliki tablet generasi pendahulunya.

Tablet dengan diagonal layar selebar 8 inci ini memiliki performa cukup cepat dengan disokong komponen yang mumpuni. Dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, Andromax Tab 8.0 ditenagai prosesor dual core 1,5GHz ARM Cortex-A9.

Sedangkan untuk mendukung tampilan layar, perangkat dipersenjatai dengan kartu grafis Dual Mali 400. Tak ayal dengan spesifikasi seperti ini,  Andromax Tab 8.0 mampu menjalankan beberapa program dan aplikasi dalam satu waktu sekaligus.

RAM tablet ini sebesar 1GB sedangkan kapasitas penyimpanan disediakan 8GB. Kamera utamanya memiliki resolusi 5 megapiksel dan didukung kamera depan 2 megapiksel untuk layanan video call. Memang tak sehebat smartphone Andromax T yang diluncurkan pada saat yang bersamaan. Karena tablet ini mengedepankan performa dalam menjalankan program multitasking.

Tak hanya itu, daya tahan baterai tablet ini juga diklaim tahan lama karena menggunakan kekuatan 5000mAh. Mengenai harga, tablet Andromax Tab 8.0 dibanderol Rp2.350.000 dengan paket data Smartfren 12GB selama satu tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here