Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Akhirnya Ada Operator Yang Mau Jual BlackBerry Z30

Akhirnya Ada Operator Yang Mau Jual BlackBerry Z30

RANCAH POST – Setelah menerima banyak penolakan dari operator Kanada, BlackBerry akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya Rogers menarik keputusan yang dibuat pada pekan lalu dan bersedia menjual smartphone terbaru BlackBerry Z30.

Operator asal Kanada itu mengumumkan pada Rabu (9/10), akan menambahkan Z30 ke dalam protofolio smartphone yang akan dijual melalui website dan sistem pemesanan nasional perusahaan. Perubahan sikap ini karena banyaknya peminat dari konsumen Kanada.

“Menanggapi tanggapan konsumen dan kegembiraan tentang perangkat ini, Rogers akan menawarkan Z30 kepada konsumen,” jelas Rogers, sebagaimana RANCAH POST kutip dari AllThingsD, Kamis (10/10/2013).

“Kami memiliki kemitraan jangka panjang dengan BlackBerry dan terus menjadi pendukung terbesar dari perusahaan dan produk-produknya,” sambung perusahaan.

Pengumuman Rogers ini merupakan kabar baik bagi BlackBerry. Rogers memainkan peran utama dalam peluncuran perangkat BlackBerry 10 dan memiliki jumlah pelanggan yang banyak di Kanada. Sehingga jika penjualan smartphone terbaru BlackBerry mengalami penurunan, maka akan menjadi pertanda buruk bagi penjualan perangkat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here