RANCAH POST – Samsung telah mengkonfirmasi update OS Android di beberapa perangkatnya. Samsung Galaxy S4, S3, Note 2, dan Galaxy Mega akan menggunakan Android KitKat.

Dokumen internal perusahaan Samsung Mobile yang berisi mengenai keterangan pembaruan sistem operasi bocor ke internet. Dalam bocoran itu dijelaskan beberapa smartphone Samsung kelas atas sudah bisa meng-update sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 menjadi Android KitKat 4.4.

Namun kapan waktu pembaruan tersebut belum diketahui secara pasti. Dokumen yang bocor hanya memastikan konfirmasi kehadiran Android KitKat pada perangkat disebutkan di atas ditambah dengan Galaxy Note 3 dan Galaxy S4 mini. Demikian seperti RANCAH POST kutip dari Softpedia, Rabu (9/10/2013).

Bagaimana dengan smartphone Samsung kelas menengah? Sampai saat ini belum ada keterangan untuk pembaruan sistem operasi di perangkat mid-end pabrikan Samsung yang membanjiri pasaran seluruh dunia. Yang pasti para pengguna ponsel Samsung harus menunggu waktu untuk menanti pembaruan Android KitKat di perangkatnya.

Share.

Leave A Reply