RANCAH POST – Apple diberitakan akan mengungkap perangkat iPad terbarunya, yakni iPad 5 dan iPad mini 2 pada 22 Oktober mendatang. Tanggal ini mundur beberapa hari dari prediksi sebelumnya yang menyebutkan 15 Oktober 2013.

Sebagaimana dikutip dari AllThingsD yang juga menyebutkan Apple tak hanya meluncurkan iPad baru, tetapi juga komputer Mac Pro paling anyar. Portal berita tersebut juga pernah membocorkan peluncuran iPhone Apple pada 10 September lalu.

iPad 5 sendiri telah banyak dirumorkan di dunia maya dengan tampilan yang lebih minimalis dibandingkan iPad 4. iPad generasi terbaru ini bakal hadir lebih tipis, lebih ringan, dan lebih kecil dari generasi pendahulunya. Tak hanya itu iPad 5 ini juga memiliki teknologi yang sama dengan iPhone 5S, yakni chip A7 64 bit, sensor sidik jari, dan casing berwarna emas.

CEO Apple, Tim Cook, juga menyebutkan hari-hari menjelang musim dingin tahun ini adalah hari tersibuk perusahaan asal Cupertino tersebut. Pada tahun lalu Apple juga meluncurkan iPad terbaru pada tanggal 23 Oktober. Bisa jadi, prediksi peluncuran iPad 5 pada 22 Oktober ini lebih presisi.

Share.

Leave A Reply