32.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy Core Dilego Rp2,6 Juta, Miliki Spek Canggih

Samsung Galaxy Core Dilego Rp2,6 Juta, Miliki Spek Canggih

RANCAH POST – Samsung kembali dengan meluncurkan smartphone Galaxy Core. Meluncur dengan 2 varian warna biru dan putih, seri ini menjadi salah satu strategi market untuk menyaingi para kompetitornya yang juga mempunyai produk-produk unggulan di genre Smartphone kelas menengah.

Samsung Galaxy Core mempunyai dimensi ketebalan sekitar 129.3 x 67.6 x 8.95 mm serta mempunyai berat 124 gram. Selain itu bentang layar yang dimiliki produk ini adalah sebesar 4.3 inchi serta dengan tampilan resolusi 480 x 800 (WVGA). Sementara dari layar TFT ini mempunyai kedalaman warna berkisar 16 juta warna.

Samsung Galaxy Core dilengkapi dengan fitur yang berbeda dari seri Galaxy sebelumnya. Fitur tersebut adalah  Dual SIM card GSM-GSM yang difungsikan untuk kekuatan dan kenyamanan dalam berkomunikasi. Dengan adanya penambahan sistem Dual SIM ON GSM-GSM, maka  memungkinkan anda untuk mengakses dua kartu SIM GSM, seperti menerima panggilan dengan SIM 1 disaat anda juga menggunakan SIM 2. Selain itu smartphone ini juga memiliki fitur Hybrid Dual SIM untuk mengakses kartu SIM tanpa perlu me-rebootnya.

Galaxy Core dilengkapi prosesor cepat sekelas Dual Core 1,2 GHz yang memberikan daya komputasi yang lancar untuk multi-tasking, loading halaman cepat dan transisi UI yang lebih lembut serta didukung oleh memory sebesar 8 GB sehingga dapat memberikan penyimpanan yang cukup. Selain itu, dengan OS Android terbaru Jelly Bean V4.1.2 sangat memungkinkan aplikasi-aplikasi yang ada di google play store kompatibel dengan smartphone ini.

Galaxy Core juga dilengkapi dengan resolusi kamera sebesar 5 MB, namun sayang untuk kamera depan hanya berkualitas VGA. Dari segi daya tahan sendiri, produk ini mempunyai baterai jenis lithium yang mampu bekerja selama 26 jam ketika digunakan untuk mendengarkan musik. Galaxy Core juga mampu memainkan hampir semua format audio mulai dari MPEG4, H.263, H.264, serta WMV9.

Untuk harganya sendiri, pihak Samsung mematoknya dengan harga Rp 2.599.000,00. Harga ini dirasa cukup pantas, mengingat kelengkapan dan kecanggihan fitur yang ditanamkan dalam produk bernama Samsung Galaxy Core.

Stay Connected

105,329FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here