RANCAH POST – Samsung dikabarkan berencana merilis smartphone terbarunya yakni Galaxy J. Namun, informasi terbaru menyebutkan bahwa seri pembaruan dari Galaxy S4 itu khusus dipasarkan di Jepang saja.

Rupanya kabar itu bukan sekadar isapan jempol belaka, karena sebuah brosur operator ternama di Negeri Sakura yakni NTT DoCoMo membenarkan kehadiran Galaxy J.

Kabar terbaru mengatakan, perangkat yang khusus dirancang untuk Negeri Matahari Terbit itu memiliki RAM 3GB ditenagai prosesor Snapdragon 800, dan mengusung tampilan menyerupai Galaxy Note 3.

Sebagaimana dilansir Engadget, Selasa (8/10/2013), meski berwujud menyerupai Galaxy Note 3 tetapi layar yang dibenamkan oleh anggota keluarga Galaxy baru ini lebih kecil ketimbang Galaxy S4. Akan tetapi seakan ingin menyesuaikan dengan selera lokal, suksesor Galaxy Note II itu pun kabarnya menambahkan fitur tuning TV 1Seg.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian tanggal peluncuran Galaxy J di Jepang. Namun, santer terdengar jika NTT DoCoMo kemungkinan besar akan memperkenalkan jajaran perangkat terbaru dari Samsung itu pada 10 Oktober mendatang.

Share.

Leave A Reply