Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Lifestyle Unik Situs Hantu Jomblo, Ajang Kencan Orang Meninggal di Dunia Maya

Situs Hantu Jomblo, Ajang Kencan Orang Meninggal di Dunia Maya

RANCAH POST – Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang menghabiskan waktu sepanjang hidup mencari belahan jiwa, tetapi gagal menemukannya? Jangan biarkan kematian menghalangi pencarian Anda.

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Senin (7/10/2013), sebuah situs Ghostsingles.com menjadi tempat bagi orang-orang yang telah meninggal untuk mencari cinta.

GhostSingles.com membuat Anda dapat berkencang dengan orang-orang yang telah meninggal. Jika Anda pernah bermimpi kencan dengan seseorang yang terkenal seperti Marylin Monroe, Marie Antoinette, atau bahkan Cleopatra, ini adalah kesempatan bagi Anda.

Untuk mendaftar dalam situs yang unik ini, para pencari cinta harus mengisi biodata dan rincian tentang bagaimana mereka meninggal. Jika Anda benar-benar merasa sangat kreatif, Anda bisa menuliskan tentang rencana mengabiskan keabadian di akhirat.

Jangan lupa untuk menyebutkan tahun Anda meninggal, tinggi badan Anda (baik saat berdiri dan mengambang), dan menambahkan foto.

Pendaftaran situs hantu jomblo ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, tetapi mereka melarang orang-orang yang masih hidup berusaha untuk mendapatkan akses ke database mereka yang sudah tiada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here