RANCAH POST – Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev B Fase 2 di Indonesia, menggelar kegiatan Gratis Ratusan Smartphone. Ini merupakan bagian dari kegiatan pemasaran dalam memperkenalkan lini produk Windows Phone.

Smartfren membagikan Windows Phone Huawei Ascend W1 melalui kontes di media sosial. Untuk memenangkan ponsel tersebut, peserta cukup meng-upload foto kreatif mereka mengenai keseharian di dunia kerja.

Dalam keterangan resmi dijelaskan, peserta yang tertarik dapat langsung mengikuti syarat yang sudah diberikan. Yaitu mem-follow Twitter @smartfrenworld dan like Facebook Fanpage Smartfren.

Peserta juga harus membuat dan mengunggah foto melalui Twitpic dengan gaya yang paling kreatif. Foto harus sesuai dengan tantangan yang diberikan selama periode waktu pelaksanaan yang dimulai 7-25 Oktober 2013.

Tantangannya antara lain: pekan pertama bertema #Workhard dan #LunchTime. Pekan kedua #RushHour dan #MoodBooster. Serta pekan ketiga dengan tema #Lembur.

“Windows Phone Fun Challenge ini dibuat untuk mengasah kreatifitas sekaligus lebih mendekatkan diri antara pelanggan dan Smartfren di ranah social media,” ujar Head of Brand & Marketing Communication Smartfren, Roberto Saputra.

Share.

Leave A Reply