RANCAH POST – Ubisoft mengumumkan kehadiran game petualangan terbaru, Assassin’s Creed 4 Black Flag untuk para penggemar PC. Game ini dijadwalkan rilis pada 19 November 2013.

Sebagaimana dilansir Vr-zone, Selasa (1/10/2013), versi game yang muncul di PC dan mengambil tema ‘bajak laut’ ini juga akan dapat dimainkan di Xbox One. Game ini akan menampilkan tokoh seperti Edward Kenway dari Assassin’s Creed 3 serta mengambil tempat di pulau Caribbean.

Assassin’s Creed 4 akan menampilkan pertempuran di darat dan di laut. Ubisoft baru-baru ini mengungkap trailer baru berjudul Pirate Heist yang menunjukkan beberapa aksi dalam permainan.

Trailer lainnya dirilis bulan lalu, mengungkap peningkatan teknologi yang bisa dirasakan saat pemain mencoba game Assassin’s Creed 4 di Xbox One, PlayStation 4 dan PC. Game sekuel anyar di konsol game generasi terbaru ini kabarnya menyuguhkan kualitas grafis lebih menarik seperti munculnya kabut serta teknologi pencahayaan dan 3D lebih dinamis.

Assassin’s Creed 4 Black Flag memulai debutnya di Xbox 360 dan PlayStation 3 di Amerika Serikat pada 29 Oktober 2013. Game ini juga bakal meluncur di wilayah Eropa pada 1 November 2013. Versi PC akan diluncurkan pada 19 November 2013.

Share.

Leave A Reply