28.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Microsoft Surface Pro 2 Hadirkan Perubahan Sektor Desain

Microsoft Surface Pro 2 Hadirkan Perubahan Sektor Desain

RANCAH POST – Microsoft resmi mengumumkan kehadiran tablet Surface Pro 2. Tidak seperti Surface RT generasi ke-2 yang tidak memiliki perubahan, Surface hadir dengan beberapa perubahan di sektor desain.

Seperti dikutip dari Digital Spy, Selasa (23/9/2013), Surface Pro 2 berjalan pada sistem operasi Windows 8.1 dan menghadirkan peningkatan kualitas layar dengan resolusi 3.840×2.160.

Dijelaskan, layar Surface Pro 2 diklaim menyuguhkan peningkatan sebesar 50 persen untuk akurasi warna yang lebih baik. Juga urusan grafis, prosesor, serta suara mengalami peningkatan.

Microsoft mengklaim, tablet barunya ini memiliki performa 20 persen lebih gahar dari versi sebelumnya. Dengan tenaga yang dimiliki Surface Pro 2, pengguna bisa melakukan penyuntingan video hingga enam ribu video.

Tablet Surface Pro 2 disokong prosesor Haswell, yang menurut hitung-hitungan Microsoft mampu meningkatkan ketahanan baterai hingga 75 persen. Sama seperti Surface RT generasi ke-2, Microsoft juga menyediakan Power Cover untuk menambah ketahanan baterai.

Microsoft Surface Pro 2 dilengkapi dengan tiga port USB 2.0, satu USB 3.0, dan DisplayPort.

Stay Connected

105,085FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here