Senin, November 30, 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Kompetisi Usai, Pemain Hanya Diliburkan Sehari Selang Menpora Cup

Kompetisi Usai, Pemain Hanya Diliburkan Sehari Selang Menpora Cup

RANCAH POST,– Sesudah Tim Persib Bandung menyelesaikan 34 pertandingan Liga Super Indonesia 2013. Dan pertandingn terakhir Maung Bandung nyaeta laga tandang melawan Persiwa Wamena, Minggu (15/9) lalu. Persib Bandung yg sementara ini sedang menempati posisi 3 klasemen dengan raihan 63 poin. dan Akan menghadapi Menpora Cup 2013.

Atep dan kawan-kawan baru tiba di Bandung pada Selasa (17/9) dinihari tadi, sekitar pukul 00.30 WIB. Headcoach Jajang Nurjaman meliburkan pemain sehari ini untuk istirahat. Pemain baru kembali latihan pada Rabu (18/9) sore, untuk persiapan tim menjelang turnamen internasional, Menpora Cup 2013, yang akan digelar pada 20-29 September mendatang.

“Alhamdulillah, kita sudah menyelesaikan semua pertandingan ISL (Indonesia Super League). Persiapan Menpora Cup akan kita mulai latihan rencananya besok Rabu sore di (stadion) Siliwangi,” ujar Janur.

Jeda antara pertandingan terakhir Persib di kompetisi ke turnamen Piala Menpora, hanya 5 hari. Maka skuad Maung Bandung tidak punya banyak waktu persiapan. “Kita harus selalu siap untuk tampil. Libur hari ini untuk mengistirahatkan setelah perjalanan panjang dari Wamena, Papua,” katanya.

Untuk melakoni pertandingan pertama di Menpora Cup melawan Timnas Malaysia U23, Jumat (20/9), Persib kehilangan 6 pemain. Lima pemain, yakni I Made Wirawan, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan, Tony Sucipto dan Sergio van Dijk bertahan di Jayapura untuk tampil bersama tim All Stars melawan tim juara Persipura Jayapura di gelaran Perang Bintang, Sabtu (21/9). Sedangkan penjaga gawang Shahr Ginanjar berangkat ke Palembang untuk bergabung dengan timnas dalam Islamic Solidarity Game.

“Sama, mereka juga latihan di sana. Mudah-mudahan pertandingan berikutnya dapat bergabung,” imbuhnya.

Soal target di Menpora Cup, Janur belum bisa berbicara panjang. Namun menurutnya, setiap pertandingan apapun harus dijalani dengan serius dan maksimal, termasuk di turnamen menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) ini. “Kita belum bicarakan target, yang penting kita siap tampil maksimal,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here