Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sony Luncurkan Tablet Xperia Z Kitchen Edition

Sony Luncurkan Tablet Xperia Z Kitchen Edition

RANCAH POST – Sony baru-baru ini meluncurkan anggota tablet baru yakni Xperia Z Kitchen Edition. Sesuai dengan namanya, produk terbarunya itu dikhususkan bagi pencinta masak.

Tablet besutan perusahaan teknologi asal Jepang itu dibekali dengan sejumlah aplikasi masakan untuk membantu penggunanya menemukan resep baru, membuat daftar belanja, tips untuk menghemat waktu di dapur, dan masih banyak lagi.

Salah satu aplikasi andalannya adalah Juicing Recipies yang memuat resep sajian minuman lezat nan kaya akan gizi. Tujuannya agar pengguna senantiasa menerapkan gaya hidup sehat.

Seperti RANCAH POST kutip dari Softpedia, Minggu (15/9/2013), terdapat juga termometer untuk memasak daging yang dikendalikan oleh aplikasi Blutooth. Termometer ini juga bisa diandalkan untuk acuan waktu memanggang makanan dalam oven karena aplikasi tersebut akan mengirim pemberitahuan ke tablet saat waktunya sudah selesai menghangatkan makanan.

Tablet dengan layar 10 inci HD Reality Display ini dilepas ke pasaran seharga USD649 atau sekira Rp7,4 juta-an (kurs USD1 = Rp11.410). perlu diingat, tablet Xperia Z Kitchen Edition ini juga tahan air, sehingga aman untuk dibawa ke meja dapur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan