RANCAH POST – Kecelakaan yang menimpa Abdul Qodir Jaelani (Dul Ahmad Dhani) pada pekan lalu, sepertinya memberi dampak yang positif bagi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Bahkan, keduanya diramalkan akan rujuk.

Pakar psychocybernetics, Suhu Naga, melihat, ada hal positif yang timbul setelah Dul mengalami musibah. Menurutnya, kemungkinan besar, keduanya bisa bersatu kembali.

“Kemungkinan sangat besar rujuk. Persentase saya, 80 persen itu akan terjadi. Musibah ini (kecelakaan Dul) jadi pemersatu buat mereka,” ujar Suhu Naga saat ditemui di Dharma Raja, Mangga Dua Square, Jakarta Barat.

Lebih lanjut, Suhu Naga mengatakan, ketiga anak Dhani dan Maia sangat merindukan suasana kebersamaan saat mereka masih bersatu. Bahkan, kondisi seperti ini, akan membantu proses pemulihan Dul.

“Jelas, apalagi Dul. Lihat kedua orangtuanya duduk bersama, ngobrol. Itu secara langsung ikut membantu menyembuhkan kondisi dia sekarang. Perlu waktu, butuh proses. Semua diawali dari hal yang enggak enak, tapi endingnya bagus sekali buat Dhani, Maia dan ketiga anaknya,” ungkapnya.

Share.

Leave A Reply