RANCAH POSTAbdul Qodir Jaelani (Dul Ahmad Dhani) dikabarkan mengantar kekasihnya, Fajrina Khairiza, pulang ke rumahnya di Cibubur sebelum kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Bogor. Para penggemar yang tidak terima musibah tersebut memaki kekasih Dul itu di Twitter.

Malang memang tidak dapat ditolak, namun siapapun pasti tidak ada yang menginginkan peristiwa kecelakaan maut di Tol Jagorawi itu terjadi. Begitu pula dengan Fajrina, yang namanya langsung menjadi perbincangan hangat di Twitter Land. Ada yang pro dan kontra, namun kebanyakan mencaci dara yang duduk di bangku SMP itu.

Berikut beberapa tweet yang dilontarkan oleh para pengemar Dul:

“Cie Dul sama Fajrina habis pacaran cie, pulangnya Dul kecelakaan di tol cie. Cieee, akibat pacaran cie wkwkwk,” tulis pemilik akun @Gadisey.

“Namanya bagus, Fajrina Khairiza gimana gitu, tapi pas dilihat orangnya, ya Allah pakaiannya saja kayak begitu. Terus mukanya Subhanallah wkwkwk,” ujar @amalia_MH1.

“Gue maluuuu sama Fajrina Khairiza!! Umur gue lebih tua 7 tahun , tapi doi mukanya nampak lebih tua dan lebih tebal make up nya :|,” tulis @MissUtharie.

Meski demikian, ada juga yang membela Fajrina dan memberinya semangat.

“Akun twitter Fajrina Khairiza, dibanjiri prihatin dan kekesalan para tweeps yang kepo minta ampun -__-,” tulis @NandaEntikaP.

“Eh dek FajrinaKhairiza @fjkhz pacaran nak Dul ya? Kamu baru diomongin orang-orang..kalau kamu dicaci, sabar ya itu risiko dek. Enggak apa-apa sekali-sekali, enggak tiap hari kok,” ujar @aku_idolamu.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply