RANCAH POST – BlackBerry dirumorkan akan meramaikan pasar smartphone 5 inci. BlackBerry Aristo Z30, yang diprediksi akan menjadi smartphone 5 inci perusahaan asal Kanada.

Seperti RANCAH POST kutip dari Phone Arena, Rabu (28/8/2013), setelah sekian lama, akhirnya muncul bocoran video yang diklaim merupakan wujud BlackBerry Aristo Z30. Smartphone yang diprediksi akan meluncur pada November ini diharapkan akan menjadi handset unggulan BlackBerry.

Video memperlihatkan seseorang yang sedang menggunakan Z30 dari berbagai sudut. Ini bukan kali pertama bocoran tentang Z30 beredar di dunia maya. Informasi sebelumnya mengungkapkan bahwa Z30 memiliki layar lima inci dengan resolusi 710 x 1280 piksel (296ppi), RAM 2GB, memori internal 16GB, dan dilengkapi slot untuk microSD yang kompatibel hingga 64GB.

Spesifikasi lainnya ialah kamera belakang delapan megapiksel, kamera depan dua megapiksel, baterai 2800mAh, dan hadir dengan sistem operasi (OS) BlackBerry 10.2. Jika BlackBerry Z30 terbukti meluncur pada November mendatang, maka akan bergabung dengan smartphone lima inci lain dari sejumlah vendor seperti Sony dan Samsung.

Share.

Leave A Reply