RANCAH POST – Operating system (OS) terbaru Apple, iOS 7, kini sudah tersedia versi beta 6. Peluncuran iOS 7 beta 6 ini lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan meluncur beberapa minggu lagi.

iOS 7 beta 6 dihadirkan oleh Apple dengan berbagai perbaikan bug yang ada pada versi beta sebelumnya, seperti masalah pada aplikasi iTunes dan Cloud. Sebelumnya pada iOS 7 versi beta 5 terdapat masalah seperti aplikasi yang tiba-tiba berjalan tanpa diperintah dan sistem mengunduh aplikasi yang tak diinginkan secara otomatis.

Permasalahan itu ditemui ketika seseorang tengah mendownload salah satu aplikasi berbayar di Apple App Store. Demikian seperti dikutip dari SlashGear, Jumat (16/8/2013).

Penting bagi pengguna iPhone atau iPad untuk melakukan instalasi iOS 7 beta 6 jika menginginkan sistem operasi teranyar besutan Apple tertanam pada gadgetnya. Pasalnya, menurut sumber yang sama, pengguna diharuskan memiliki iOS 7 beta 6 lebih dulu untuk dapat mengupdate iOS 7 versi asli yang diprediksi akan meluncur September mendatang.

Beberapa pihak memperkirakan iOS 7 beta 6 adalah versi beta terakhir sebelum Apple benar-benar merilis iOS 7 versi asli. Sistem operasi Apple versi ketujuh ini nantinya akan memiliki berbagai fitur canggih seperti mode penghemat baterai, peningkatan fitur keyboard, notifikasi aktif, peningkatan multitasking, dan yang paling penting tampilan yang memukau para penggunannya.

Share.

Leave A Reply