RANCAH POST – Derek Medina (31), seorang pria asal South Florida, mengupload sebuah foto mayat istrinya yang tergeletak di lantai melalui akun Facebook pribadinya.

Derek Medina menembak mati istrinya, Jennifer Alfonso (26) di rumah mereka di Miami Selatan, bagian pinggiran Miami dan menyerahkan dirinya ke polisi.

“Aku akan masuk penjara atau dihukum mati karena membunuh istriku, aku sayang kalian teman-teman dan akan merindukan kalian. Pengguna facebook akan melihatku masuk berita,” tulis Medina di akun Facebooknya, seperti dilansir di CNN, Kamis (8/8/2013) pagi waktu setempat.

Foto yang diberi judul “RIP Jennifer Alonso” itu menunjukkan seorang wanita dengan baju ketat warna hitam. Wanita itu tergeletak dengan posisi terjatuh setelah sebelumnya dalam posisi berlutut. Kakinya tertekuk dan darah tampak dari kaki dan pipi kirinya.

Berdasarkan surat keterangan, Medina mengaku dia dan istrinya bertengkar hebat di lantai atas rumahnya ketika dia mengacungkan pistol ke arah istrinya. Lalu Jennifer pergi dan berkata akan meninggalkan Medina. Medina mengejar Jennifer hingga dapur. Ketika itu Jennifer memukuli dirinya. Kemudian, Medina kembali ke lantai atas, mengambil pistolnya, dan kembali ke dapur. Jennifer melawan dengan mengacungkan pisau. Alih-alih, merebut pisau dari tangan istrinya, Medina malah menembaknya beberapa kali.

Share.

Leave A Reply