RANCAH POST – Jennifer Lopez (J.Lo) akan kembali menjadi juri di ajang American Idol season 13 yang akan berlangsung pada Januari 2014 nanti.

Aktris pemeran film The Wedding Planner itu sudah membuat kesepakatan yang menjadikannya juri dengan bayaran tertinggi di reality show, seperti dikabarkan RadarOnline.

Dia dilaporkan sudah menandatangi kontrak sebesar USD15 juta atau senilai Rp154,285,500,000 (kurs rupiah Rp10200/USD1) ditambah bonus. Nilai tersebut lebih rendah USD5 juta karena J.Lo minta bayaran USD20 juta.

Namun, lebih tinggi ketika J.Lo mendapat bayaran USD12 juta ketika debut di American Idol season 10 pada 2011.

Dengan kembalinya J.Lo diharapkan bisa diumumkan dalam satu atau dua minggu bersama tiga juri lainnya, termasuk penyanyi country Keith Urban.

J.Lo merapat lagi dengan stasiun televisi FOX karena ingin tinggal di Los Angeles bersama anak kembarnya berumur 5 tahun, Max dan Emme. Saat ini, anak kembarnya itu akan masuk sekolah tingkat kanak-kanak.

Menurut sumber, jika pelantun “Dance Again” itu tinggal di LA akan bisa fokus meniti karier film dan usaha lainnya, termasuk bisnis fesyen.

Share.

Leave A Reply