RANCAH POSTTewasnya model cantik Della Caroline, tentunya sangat mengejutkan keluarga. Di lokasi tewasnya Della, Apartemen Casablanca, Jakarta Selatan, polisi menemukan botol minuman keras jenis vodka.

Della ditemukan meregang nyawa, kemarin. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan posisi korban sebelum tewas.

“Sekira pukul 21.30 WIB, Sabtu 4 Agustus 2013, korban datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) bertemu dengan Kumar,” kata dia, Minggu (4/8/2013) malam.

Belum diketahui hubungan korban dengan Kumar. Sebelumnya mereka pernah bertemu sekira tiga bulan yang lalu di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan Kumar, lanjut Rikwanto, setelah beberapa saat berbincang, korban ingin mencuci baju karena tidak bawa baju ganti dan minta deterjen untuk mencuci.

“Sementara baju dicuci, korban menutupi badannya dengan handuk warna putih. Kemudian korban meminta minum dan diberikan vodka,” terangnya.

Korban kemudian meminumnya dengan dicampur soft drink. “Kemudian korban menggoreng nugget untuk dimakan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Kumar,” pungkasnya.

Della tercatat sebagai warga Kota Bambu Selatan, RT 002 RW 008, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat. Dari lokasi kejadian polisi mengamankan pakaian korban, tas korban, botol vodka, botol soft drink, nugget, handuk, sampel muntahan, kunci kamar, minyak goreng, identitas korban dan Kumar.

Share.

Leave A Reply