RANCAH POST – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan bernama Della Caroline (34), warga Kota Bambu Selatan Rt 002 / RW 008, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, tewas di Apartemen Casablanca, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan peristiwa tersebut. “Iya, ditemukan meninggal dunia,” kata Rikwanto saat dihubungi, Minggu (4/8/2013) malam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, sebelum meninggal korban sempat bercengkrama bersama seorang teman bernama Kumar di apartemen tersebut.

“Sekira pukul 21.30 WIB, Sabtu 4 Agustus 2013, korban datang ke TKP bertemu dengan Kumar. Sebelumnya mereka pernah bertemu sekira tiga bulan yang lalu di Hotel Shangrila Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan, Mr Kumar setelah beberapa saat berbincang, korban ingin mencuci baju karena tidak bawa baju ganti dan minta deterjen untuk mencuci. Sementara baju dicuci, korban menutupi badannya dengan handuk warna putih. Kemudian korban meminta minum dan diberikan vodka. Korban kemudian meminumnya dengan dicampur sprite. Kemudian korban menggoreng nugget untuk di makan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Mr Kumar,” ujar Rikwanto, Sabtu (4/8/2013) malam.

Lanjut Rikwanto, setelah itu korban mengeluh pusing dan seketika itu tidak sadarkan diri. “Korban sempat bolak balik ke kamar mandi (sisa muntahan terdapat di wastafel). Sekitar pukul 24.00 WIB korban muntah dan terlihat pingsan sehingga Mr Kumar melaporkan ke security apartemen,” jelas dia.

Ditambahkannya dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya mengamankan beberapa barang bukti. “Kita amankan pakaian korban, tas korban, botol vodka, botol sprite, nugget, handuk, sampel muntahan, kunci kamar, minyak goreng, identitas korban dan Mr Kumar. setelah itu jenazah dibawa mayat ke RSCM,” pungkasnya.

Share.

Leave A Reply