RANCAH POST – Konami baru-baru ini meluncurkan game Metal Gear Rising Revengeance dan sangat populer di kalangan para gamer. Kabar baiknya, jika para gamer menyukai salah satu game terfavorit itu, Konami akan membuat versi kelanjutannya.

Seperti dikutip dari situs UberGizmo, Sabtu (3/8/2013), Konami tengah mengerjakan proyek Metal Gear Rising: Revengeance Sequel. Perusahaan game asal Jepang ini melakukan ancang-ancang dengan melakukan survey pada para gamer yang berkunjung ke website resmi Metal Gear.

Setiap pengunjung yang mengakses laman resmi Metal Gear akan mendapatkan pertanyaan segala hal tentang Metal Gear Rising: Revengeance. Mulai apa yang disukai atau disukai para gamer dari game tersebut, karakternya, pertarungan melawan boss, mekanik, dan banyak lagi.

Selain dari sisi teknis game, survei juga menanyakan tentang alur cerita, elemen-elemen humor yang diselipkan di tengah dialog, dan suka atau tidak suka menjadikan Raiden sebagai jagoan utama dalam sekuel game Metal Gear.

Menurut sumber, Konami melakukan survei yang benar-benar luas untuk mengetahui respon dari para gamer untuk mengembangkan game yang sudah ada sejak zaman Playstasion 1 bisa terus dimainkan dengan pengalaman yang lebih di tiap sekuel terbarunya.

Share.

Leave A Reply