RANCAH POSTKonsol Xbox One telah terungkap dengan mengusung desain ‘balok’ berwarna hitam. Sebuah gambar yang beredar di internet menunjukkan bahwa Microsoft juga akan merilis konsol game generasi terbaru tersebut dalam balutan warna putih.

Seperti dilansir T3, Jumat, (26/7/2013), seseorang telah memposting gambar pada Reddit dan beberapa developer mengonfirmasi kebenaran Xbox One warna putih tersebut. Developer menjelaskan bahwa casing warna putih ini merupakan salah satu dari ‘devkits’ atau development kits Xbox One.

Versi Xbox One ini sengaja dibuat Microsoft untuk dikirimkan ke pembuat game. “(Xbox One tampilan) ‘zebra’ juga devkits awal. Kami telah melakukan beberapa revisi sejak awal alpha kit (case server raksasa) dan desain terkini yang kita lihat seperti versi peluncuran,” tutur developer melalui situs XboxOneDev.

Model terbaru warna putih ini hadir dengan tampilan warna unik yang sedikit ‘belang’ mirip zebra. Microsoft pada Mei lalu mengungkapkan bahwa pihaknya hanya akan memproduksi Xbox One dengan warna hitam.

Perusahaan yang berkantor pusat di Redmond, Amerika Serikat ini diketahui menggunakan warna casing konsol game yang berbeda. Ini diperlukan untuk membedakan antara versi development kits dengan model retail.

Xbox One merupakan perangkat hiburan buatan Microsoft sebagai penerus Xbox 360. Kabarnya, konsol game yang didukung CPU AMD 8 core APU ini akan dilepas dengan harga perkenalan sebesar USD499 di Amerika Serikat.

Share.

Leave A Reply