Minggu, 20 September 2020
Beranda Racing Formula 1 Siapa Yang Akan Gantikan Webber?

Siapa Yang Akan Gantikan Webber?

RANCAH POST – Red Bull tak ingin berlama-lama membiarkan spekulasi perihal siapa pengganti Mark Webber musim depan terus mengudara. Tim yang saat ini memuncaki klasemen konstruktor itu akan segera mengumumkannya usai GP Hungaria akhir pekan mendatang.

Webber memang sudah dipastikan takkan bertaha di kokpit Red Bull untuk musim 2014. Tak perlu dijelaskan panjang-lebar lagi alasannya. Singkatnya, Webber sudah tak nyaman dengan situasinya bermitra dengan Sebastian Vettel yang juga mempengaruhi hubungannya dengan jajaran manajemen tim yang berbasis di Austria itu.

Dari berbagai gosip, Red Bull dikaitkan dengan tiga nominator pengganti Webber seperti Jean-Éric Vergne, Kimi Räikkönen yang juga sahabat baik Vettel, serta driver tim satelit Toro Rosso, Daniel Ricciardo.

Sebelumnya team principal Christian Horner sempat “menghapus” nama Vergne dari daftar calon rekan baru Vettel. Namun belakangan, bos besar Red Bull, Dietrich Mateschitz, tak ingin mengeliminasi nama manapun sebelum benar-benar keluar keputusan resmi.

“Belum ada keputusan yang kami ambil, semuanya masih dalam bahasan diskusi internal tim. Keputusan akan diumumkan usai Budapest (seri Hungaroring),” ungkap Mateschitz.

“Soal calon, Ricciardo melakukan pekerjaan yang luar biasa di (tes) Silverstone dan Vergne juga tampil sangat baik,” pungkasnya kepada AutoSport, Jumat (26/7/2013).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,994FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan