RANCAH POSTGame FIFA 14 tentu sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar permainan (gamer) sepak bola dunia. Untuk menambal rasa penasaran mereka, kreator game Electronic Arts (EA) meluncurkan sebuah video trailer perihal game yang diyakini penjualannya akan melambung.

Trailer tersebut memfokuskan pada mode Ultimate Team dan semua opsi baru yang akan pemain dapatkan sebelum mereka mempersiapkan pertandingan. Tak hanya itu, pengembang juga mengungkapkan adanya konsep Chemistry yang dirancang khusus untuk menghadirkan fleksibilitas taktis bagi pemain.

Seperti diketahui kabar yang beredar, FIFA 14 ini akan resmi dirilis ke seluruh dunia pada akhir September mendatang. Game ini tersedia untuk platform personal computer (PC) dan konsol game saat ini (PlayStation 3 dan Xbox 360).

Santer terdengar juga, permainan ini juga akan tersedia di Xbox One dan PlayStation 4 menggunakan mesin baru Ignite. Dengan teknologi itu, pemain dapat merasakan sensasi gerakan fisik yang lebih realistis.

Seperti dikutip dari Softpedia, Kamis (25/7/2013), EA Sports juga telah meyakinkan penggemarnya bahwa mereka dapat memindahkan konten Ultimate Team antara dua generasi, termasuk 100 pemain aktif dan 1000 pemain cadangan lainnya.

Share.

Leave A Reply