Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Lenovo Gandeng Ashton Kutcher Promosikan PC Windows 8

Lenovo Gandeng Ashton Kutcher Promosikan PC Windows 8

RANCAH POST – Ashton Kutcher dikenal sebagai penggemar gadget dan teknologi. Pria yang dikenal lewat perannya di Two and a Half Men ini dikabarkan akan segera menandatangani kesepakatan dengan Lenovo untuk mempromosikan jajaran PC Windows 8 perusahaan.

Seperti dikutip dari Neowin, Kamis (25/7/2013), sumber yang dikutip oleh New York Post melaporkan bahwa Lenovo mengontrak Kutcher sebagai brand ambassador senilai USD10 juta. Jika Kutcher menyetujui nilai kontrak tersebut, maka ia akan segera muncul dalam iklan untuk jajaran tablet dan notebook Windows 8 Lenovo.

Ashton Kutcher bukan orang yang asing lagi dalam mengiklankan perangkat teknologi di iklan televisi. Ia pernah tampil dalam sejumlah iklan kamera Nikon selama beberapa tahun terakhir.

Kabar Kutcher menjadi bintang iklan PC Windows 8 cukup menarik perhatian. Pasalnya, ia digambarkan sebagai pemeran Steve Jobs dalam film indie tentang pendiri Apple tersebut, Jobs. Film tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 16 Agutus mendatang di bioskop-bioskop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here