RANCAH POST – Zhoumi, personel Suju (Super Junior) asal China dan tergabung dalam Super Junior-M akhirnya membuat akun Twitter dengan nama @zhoumi_419.

Dia mengikuti personel lain yang lebih dulu memiliki akun jejaring sosial. Tak disangka, keputusan Zhoumi membuat akun, efeknya para ELF(penggemar Suju)  girang bukan main hingga meramaikan jejaring sosial.

ELF berikan ucapan selamat hingga menyatakan senang Zhoumi telah bergabung di Twitter. Kata Super Junior pun jadi trending topic Indonesia berada di posisi pertama.

“Akhirnya kau memiliki akun Twitter. Aku sangat bahagia, selamat datang di Twitter Zhoumi!” kicau salah satu ELF.

“Selamat siang cintaku. Selamat datang di Twitter lelakiku yang tampan. Saranghae,” kata penggemar yang lain sembari mengungkapkan rasa cintanya kepada Zhoumi.

“Mari kita tunjukkan dukungan untuk Zhoumi. Selamat datang di dunia Twitter, sungguh hebat memilikimu disini,” sambut ELF yang lain.

Dalam akun Twitternya, personel dengan tinggi badan 185 cm ini mengunggah dua buah foto yang salah satunya menunjukkan ia bersama Ryewook di lokasi syuting drama musikal.

“Hari ini Ryewook sedang menjalani syuting drama musikalnya. Mari kita berikan semangat untuk Ryeowook!” kata Zhoumi berikan keterangan di foto tersebut.

Share.

Leave A Reply