RANCAH POST –  Activision telah mengumumkan game Teenage Mutant Ninja Turtles yang akan diluncurkan pada Oktober 2013. Game kura-kura ninja ini diangkat dari cerita dalam serial animasi Nickelodeon.

Seperti dikutip dari Joystiq, Senin (22/7/2013), game tersebut akan bergaya petualangan ‘side-scrolling’, di mana pemain bisa mengendalikan tokoh jagoan kura-kura ninja untuk bertarung di sepanjang perjalanan. Dalam permainan, nantinya pemain akan dapat melihat scene animasi serta pertempuran.

Activision dan Nickelodeon telah bekerjasama untuk menyuguhkan pengalaman bermain yang seru. Selain game Teenage Mutant Ninja Turtles, kedua perusahaan kabarnya bekerja untuk judul game lainnya, yang pernah diungkap pertama kali pada Februari lalu.

Teenage Mutant Ninja Turtles akan diluncurkan pada 22 Oktober 2013 di Amerika Utara. Sementara 23 Oktober 2013 merupakan waktu yang tepat untuk peluncuran game petualangan tersebut di Asia dan Australia.

Game terbaru ini juga akan hadir pada 25 Oktober 2013 di Eropa dan Amerika Latin. Game tersebut akan dapat dimainkan di perangkat Nintendo 3DS, Wii dan Xbox 360.

Share.

Leave A Reply