RANCAH POSTJorge Lorenzo berhasil finish di urutan ke 6 di sesi Kualifikasi MotoGP Laguna Seca, Amerika Serikat atau hanya selisih 0,277 detik dari Stefan Bradl yang berada di pole position.

Gagalnya Lorenzo naik podium tidak lepas dari cedera bahu yang masih dialaminya dan dibantu dengan painkiller (penawar rasa sakit). Meskipun begitu, dia yakin akan tampil lebih baik dibandingkan saat tampil di Assen .

“Itu merupakan lintasan yang sulit (Assen), hampir semua zona rem tidak lurus jadi saya merasa terganggu di bagian bahu. Ini merupakan balapan yang panjanga dengan 32 putaran jadi mungkin dengan penawar rasa sakit yang lebih banyak, saya dapat tampil lebih baik di Assen,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

Hal senada juga dilontarkan oleh manajer tim Yamaha, Wilco Zeelenberg yang menilai bahwa Lorenzo merasa kondisinya di Laguna Seca nanti akan lebih baik.

“Perasaan Jorge sudah lebih baik dan akan semakin baik, jadi kita lihat besok apakah dia mampu menahan sakit untuk 32 putaran,” ujar Zeelenberg.

Share.

Leave A Reply