RANCAH POST – Baru-baru ini bocoran gambar smartphone Moto X buatan Motorola nongol di internet. Hadir dengan tampilan warna putih, bocoran gambar ini menunjukkan detail sisi depan dan belakang Moto X.

Seperti dikutip dari Engadget, Minggu (21/7/2013), bocoran gambar ‘hangat’ Moto X berwarna putih hadir dengan courtesy @evleaks. Penggemar Motorola bisa menemukan bagian mikrofon depan dan belakang serta merasakan tekstur yang menghiasai bagian belakang.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan, produsen smartphone asal negeri Paman Sam ini diprediksi akan menggelar acara peluncuran Moto X pada 1 Agustus mendatang. Dalam sebuah undangan, tertulis ‘Moto X’, keterangan tempat dan tanggal acara. Logo ‘M’ Motorola dibagian atas undangan semakin menegaskan peluncuran Moto X pada bulan depan.

Moto X kabarnya akan mengusung sistem operasi Android 4.3.3 Selain itu, melalui sebuah video, terungkap berbagai fitur Moto X, termasuk sistem perintah suara always-on.

Google juga diketahui melakukan sejumlah hal menarik dengan notifikasi smartphone terbaru Motorola itu. Tidak seperti lampu notifikasi LED di ponsel lain, notifikasi di Moto X langsung muncul di layar. Google menyebut sistem ini “Active Updates”.

Share.

Leave A Reply