RANCAH POST – Sir Elton Hercules John atau Elton John (66) terpaksa membatalkan tur musim panasnya setelah didiagnosa dokter terkena usus buntu.

Elton yang sudah aktif menyanyi sejak 1964 ini harus menarik diri dari pertunjukan di Hyde Park, London (12 Juli), festival Collisioni di Italia (9 Juli), Jerman (11 Juli), dan pertunjukan di bulan Juli lainnya, termasuk festival di Spanyol, Prancis, dan Monaco juga dibatalkan,

Situs resmi Elton John memberikan keterangan bahwa dokter sudah mendiagnosa penyanyi ini usus buntu saat tur Eropa.

“Sir Elton saat ini sedang menjalani (pengobatan) antibiotik secara intensif, dan diperkirakan akan menjalani operasi di Inggris dalam beberapa minggu mendatang, setelah dokter yakin sudah cukup mengurangi toksin dalam area radang usus buntu”

Situs itu menambahkan, Elton tidak akan menjalani tur sampai sepenuhnya pulih pascaoperasi.

“Elton sangat kecewa untuk menunda turnya. Untuk mengetahui bahwa dia seperti manusia super untuk melakukan ribuan penampilan dengan penyakit yang dideritanya hanya menegaskan dedikasinya untuk penggemar di Eropa. Dia ingin kembali ke performa terbaiknya dan kembali untuk memainkan pertunjukan yang tersisa pada awal September 2013,” kata juru bicara Elton.

Pertunjukan di Hyde Park dijadwalkan diisi penampilan Ray Davies, Elvis Costello, Nick Lowe, dan Gabrielle Aplin. Setelah Elton dinyatakan tidak akan tampil, maka pesta musik di Hyde Park dibuka secara gratisan.

Share.

Leave A Reply