RANCAH POST – Mega proyek ambisius pihak DC, JUSTICE LEAGUE sudah lama digembar-gemborkan bakal tayang dalam beberapa tahun ke depan. Kisah tim superhero andalan DC tersebut nantinya bakal menyertakan pula tokoh Superman serta Batman.

Akan penulis naskah kegemaran DC Comics, David S Goyer, mengaku bahwa Christian Bale tak akan memerankan sang manusia kelelawar dalam mega proyek tersebut nantinya. Goyer yang menulis naskah MAN OF STEEL dan THE DARK KNIGHT mengungkap bahwa Batman yang ada dalam cerita JUSTICE LEAGUE bakal berbeda dengan versi Christopher Nolan.

“Ini akan berbeda dengan apa yang ada dalam trilogi THE DARK KNIGHT,” ujarnya.

JUSTICE LEAGUE makin mungkin dibuat filmnya karena MAN OF STEEL meraup sukses dalam peredarannya. Film satu ini bahkan telah direncanakan untuk dibuat sekuelnya. “Warner Bros berharap bakal ada film MAN OF STEEL berikutnya dan nantinya akan bersambung ke JUSTICE LEAGUE. Kita akan melihat Batman atau Wonder Woman nantinya,” jelasnya.

MAN OF STEEL yang dibintangi Henry Cavill dan Amy Adams kini sedang menduduki posisi pertama di tangga box office Amerika.

Share.

Leave A Reply