RANCAH POST – Pasangan Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo saat ini sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, Dian baru melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan, pada hari Jumat, 7 Juni 2013 lalu.

Bayi perempuan yang diberi nama Ishana Ariandra Nariratana Sutowo ini, lahir secara caesar, karena posisi bayi sungsang dan tidak memungkinkan menjalani proses bersalin normal. Bayi tersebut dilahirkan pada pukul 07.35 WIB dengan berat 2,61 kilogram.

Dengan demikian, lengkap sudah buah cinta pasangan Dian dan Indra, putra dan putri.

“Kami bersyukur atas anugerah yang cantik ini, yang diberikan Allah SWT dan berbahagia atas kelahiran anak kedua kami. Alhamdullillah selama kehamilan maupun proses persalinan berjalan lancar,” ujar Dian dan Indra dalam siaran persnya kepada wartawan, Senin (10/6/2013).

“Kehadiran puteri kami adalah rahmat sekaligus amanat yang senantiasa ingin kami jaga. Sementara, kami tetap bekerja dan berkarya, merawat keluarga dan menjadi orangtua adalah prioritas kami. Terima kasih atas perhatian dan doa kawan-kawan,” tulisnya lagi.

Sebelumnya, pasangan Indra dan Dian telah dikaruniai putra bernama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo yang lahir pertengahan Juli 2011 lalu.

Share.

Leave A Reply