Hal Yang Paling Tidak Disukai Pria Saat Kencan

images 1
images 1

RANCAH POST,– TAMPIL beda dan cantik saat kencan adalah satu ┬ákeharusan. Namun yang paling menjadi catatan ialah bagaimana berpenampilan cantik dan menarik itu dapat secara bijak Anda aplikasikan.

Pria sangat menyukai wanita dalam keadaan feminin dan rapi saat kencan dengannya. Meski demikian, tak berarti Anda tampil berlebihan baik dalam gaun dan make up. Cukup berdandan seperlunya sehingga pria pun tak merasa risih di hadapan Anda. Simak ulasan berikut agar kencan berjalan lancar, seperti dilansir Theprinceplesofdating.

Gaun yang tidak tepat

Mengenakan gaun pendek dan seksi mungkin akan membuat pria terpana saat kencan. Namun pemandangan akan berbeda ketika Anda memakai gaun yang kurang pas, misalnya gaun pendek yang onggar di bagian atas dan di sekitar perut sementara ketat di bagianpilan tersebut sesungguhnya paling dibenci pria.

Make up terlalu menor

Riasan yang berlebihan hanya akan membuat Anda tampil aneh. Percayalah, pria sesungguhnya menyukai tampilan natural dari Anda dimana hal tersebut justru memancarkan keseksian ketimbang riasan menor yang membuat pria tak nyaman melihatnya.

Jangan asal berbicara

Pikirkan secara matang sebelum Anda berbicara tentang suatu hal. Jangan sampai pendapat yang Anda utarakan justru menyakiti pasangan Anda. Karenanya, berpikirkan sebelum berbicara. Bisa jadi, hal tersebut menarik untuk Anda dan tidak untuk pria.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama