RANCAH POST – Sebelumnya para gamer hanya bisa melihat gambar-gambar terkait versi terbaru dari judul game simulasi sepak bola FIFA 14. Kini studio publisher Electronic Arts (EA), merilis sebuah video trailer yang berisi gameplay dari FIFA 14.

[youtube id=”APMrtUd4WW8″ width=”620″ height=”360″]

Game ini direncanakan meluncur pada akhir september pada PC, PlayStation 3 (PS3), dan Xbox 360, serta menyusul di konsol generasi terbaru PlayStation 4 (PS4) serta Xbox One. FIFA 14 sendiri kabarnya akan dibanderol sekira Rp1.3 juta, seperti yang terlihat pada situs Amazon.

Dalam meracik game terbaru, EA Sports berfokus pada tiga aspek, inovasi, umpan balik dari para pemain, serta memperbaiki segala fitur yang sudah ditampilkan pada versi sebelumnya.

Seperti dikutip dari Softpedia, Jumat (7/6/2013), pada gameplay yang diungkap EA melalui YouTube juga menjelaskan beberapa peningkatan dari fitur, mulai dari Pure Shot System, Real Ball Physics, sistem Protect the Ball, serta Precision Movement.

“Kami memiliki judul permainan yang memiliki banyak fitur. Kehadiran fitur seperti Pure Shot, Real Ball Physics, dan Protect the Ball, membuat saya sangat percaya diri menyatakan FIFA 14 akan mampu berbuat lebih baik dalam sisi penjualan dibandingkan FIFA 13,” ujar Produser FIFA 14, Sebastian Enrique.

Electronic Arts belum memberikan informasi terkait tanggal peluncuran FIFA 14 di Xbox One dan PlayStation 4. Meskipun EA telah mengungkapkan bahwa game simulasi sepakbola anyar besutannya itu bakal menggunakan Ignite Engine.

Share.

Leave A Reply