RANCAH POST – World tour girlband SNSD (Girls Generations) akan dimulai dari Kota Seoul yang mereka habiskan dua hari di sana, 8-9 Juni mendatang.

SNSD (Girls Generations) akan menggetarkan publik di kampung halaman sendiri, tepatnya di Seoul Olympic, yang mengusung tagline 2013 Girls’ Generation World Tour – Girls & Peace.

Konser ini menjadi konser solo ketiga untuk SNSD. Kesembilan gadis yang menjadi awak grup ini berhasil naik mencapai popularitas hingga ke seluruh dunia sejak berdiri pada 2007. Mereka juga akan melakukan lawatan ke negara-negara di seluruh dunia.

Baru-baru ini, pelantun “I Got a Boy” itu menjadi pemenang survei yang dilakukan situs musik Pop Dust di Amerika Serikat yang mencari grup wanita terbesar sejagat. SNSD berhasil meraih suara paling tinggi hingga mengalahkan grup wanita asal Inggris The Saturday, dan grup wanita asal Amerika Serikat. Demikian seperti dikutip dari Kpopstarz, Rabu (5/5/2013).

Sayangnya, rincian tur dunia mereka, seperti jumlah negara, waktu atau tanggal belum diumumkan secara resmi oleh SM Entertainment. Para Sone (penggemar SNSD) di seluruh dunia tentunya sudah berharap cemas, apakah negaranya dikunjungi atau tidak. Bagaimana dengan Indonesia, apakah jadi target juga? Kita tunggu saja pengumuman resminya!

Sebelumnya, grup dengan personel Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Jessica, Tiffany, Yuri, Yoona, Sooyoung, dan Seohyun itu pernah tampil di depan penggemar Indonesia dalam rangkaian tur SM Town Live World Tour III di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 22 September 2012.

Selain SNSD, SM Entertainment juga menggempur penggemar K-Pop di Indonesia dengan artis lainnya, yakni Super Junior, Super Junior M, f(x), EXO, Kangta, TVXQ, SHINee (minus Minho), dan BoA.

Share.

Leave A Reply