Razer Blade dan Blade Pro, Notebook Gaming Super Tipis

Razer Blade Pro Gaming Notebook
Razer Blade Pro Gaming Notebook

RANCAH POST – Razer baru-baru ini mengumumkan dua notebook gaming super tipis versi terbaru yang bernama Razer Blade dan Razer Blade Pro. Kedua notebook gaming tersebut diklaim Razer akan memberikan pengalaman yang berbeda dari notebook gaming lainnya.

Dengan dimensi hanya sekitar 0,66 inci, Razer Blade merupakan notebook yang terbilang tipis. Menghadirkan fitur utama seperti chassis keseluruhan perangkat yang terdiri dari alumunium, Blade juga menggunakan layar 14 inci LED Backlit HD+ dengan resolusi asli sekitar 1.600 dari 900.

Seperti dikutip dari Pocketlint, Jumat (31/5/2013), trackpad milik Razer Blade juga dirancang secara khusus. Bagian keyboardRazer Blade sendiri memiliki kemampuan anti ghosting secara penuh serta program kunci Synapse 2.0. Razer juga menginformasikan bahwa Blade akan menjalankan sistem operasi Windows 8 64 bit.

Notebook gaming yang dimotori oleh prosesor Intel Core Haswell generasi keempat, akan diperkuat NVIDIA GeForce GTX 765M GPU, 128GB media penyimpanan dengan teknologi solid state, memori berkapasitas 8GB 1600 MHz DDR3L, Dolby Home Theatre v4 output audio, dan terintegrasi webcam 1,3MP yang mampu menampilkan gambar HD.

Tidak berhenti sampai disitu, Razer Blade 14 inci ini juga akan dikapalkan bersama adaptor jaringan nirkabel Wireless N dengan performa tinggi. Untuk daya tahan perangkat, notebook Razer Blade memiliki baterai lithium 70Wh ion polimer yang dapat diisi ulang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama