RANCAH POST – Fatin Shidqia Lubis, akhirnya yang menjadi juara X Factor Indonesia untuk pertama kalinya. Fatin Shidqia Lubis berhasil mengungguli saingan terberatnya, Novita Dewi.

Saat Robby Purba mengumumkan hasilnya, Fatin pun terkejut dan tidak menyangka dirinya berhasil menjadi juara X Factor Indonesia. “Selamat untuk Fatin Shidqia, gadis 16 tahun yang menjadi juara X Factor Indonesia yang pertama,” teriak Robby Purba, Sabtu (25/5/2013) dini hari.

Novita pun langsung menyalami dan memeluk Fatin yang telah mengungguli dirinya. Pelukan selamat untuk Fatin juga datang dari Rossa dan Anggun Cipta. Bahkan, Ahmad Dhani juga langsung memeluk dan menggendong gadis 16 tahun yang dulu diincarnya saat audisi.

Dengan kemenangan Fatin Shidqia Lubis dia berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp125 juta, Novita Dewi mendapatkan Rp100 juta, dan juara ketiga Nu Dimension mendapatkan Rp75 juta. Tak hanya itu, ketiga pemenang juta mendapatkan mobil Suzuki Swift Matic.

Fatin Shidqia Lubis mendapatkan reksadana dari MNC sebesar Rp50 juta dan juga asuransi sang juara dari MNC Life sebesar Rp2,5 miliar.

Share.

Leave A Reply