Nokia Chat, Aplikasi Chatting dari Nokia

nokia chat aplikasi chatting lintas platform
nokia chat aplikasi chatting lintas platform

RANCAH POST – Seiring dengan maraknya aplikasi chatting sekarang ini menginspirasi pihak Nokia untuk meluncurkan fitur serupa di produk gadget Lumia mereka.

Saat ini, sudah banyak aplikasi chatting seperti WhatsApp, Line, KakaoTalk sampai dengan BlackBerry Messenger yang digunakan oleh pengguna perangkat mobile untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya.

Nampaknya dengan maraknya aplikasi-aplikasi tersebut membuat Nokia tertarik dan mencoba menciptakan fitur sejenis.

Dikutip dari Engadget (25/04), ada sebuah aplikasi chatting yang sedang dikembangkan oleh Nokia bernama Nokia Chat. Untuk saat ini aplikasi tersebut masih dalam kategori beta dan hanya dapat dioperasikan di perangkat berbasis Windows Phone 8.

Namun, di kemudian hari, tidak menutup kemungkinan bahwa Nokia akan menambahkan fitur tersebut untuk produk-produknya yang berbasis Series 40 atau Symbian.

Nokia Chat merupakan aplikasi chatting lintas platform yang support untuk saling berkirim-kiriman pesan ke IM client, Yahoo Messenger atau ke perangkat dengan aplikasi sejenis.

Untuk tampilannya, Nokia Chat mengadopsi desain dari aplikasi lainnya yaitu dalam bentuk bubble atau gelembung chat untuk setiap pesan yang dikirimkan.

menurut laman Betalabs.Nokia.com, aplikasi satu ini sudah dapat diunduh langsung dengan syarat harus terdaftar sebagai member di Nokia Beta Labs.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama