RANCAH POST – Tara Reid diberitakan membuat kegaduhan di sebuah toko pakaian di Los Angeles. Tara Reid marah-marah karena tidak mendapat potongan harga ketika membeli baju.

Tara Reid merasa berhak mendapat diskon karena profesinya sebagai artis terkenal. Tahu tak mendapat diskon, Tara Reid pun berteriak sehingga memancing perhatian orang. Tara Reid pun digiring keluar oleh pihak keamanan.

“Dia merasa pantas mendapatkan diskon karena ketenarannya. Dia berteriak-teriak. Dia harus diantar oleh pihak keamanan. Dia terlihat sedang mabuk,” ujar seorang saksi mata seperti dilansir The Sun, Rabu (24/4/2013).

Namun, juru bicara Tara Reid membantah artis 37 tahun marah-marah dan dalam keadaan mabuk. Meski begitu, dia membenarkan Tara Reid merasa berhak mendapat potongan harga atas pakaian yang dia bintangi dalam sebuah iklan.

“Tara Reid mendapat diskon besar dengan produk itu di Inggris dan Paris karena dia ada di iklan mereka. Kami mengatakan kepada mereka kalau kami akan mendapatkan diskon dan mereka bilang akan mengirimkan email ke timnya. Tara Reid tidak dalam keadaan mabuk,” tegasnya.

Share.

Leave A Reply