RANCAH POST – Tablet Windows 8 dengan layar 8 inci dikabarkan akan segera meluncur. Adalah Acer yang dikabarkan akan segera memperkenalkan tablet Windows 8 tersebut yakni Iconia W3.

Dikutip dari Tech Radar, Selasa (24/4/2013), rumor kehadiran tablet Windows 8 dengan layar 8 inci ini dihembuskan oleh sebuah situs bernama Minimachines.net. Situs itu mempublikasikan sebuah gambar yang konon merupakan wujud dari Iconia W3.

Iconia W3 memiliki layar 8 inci yang diperkuat dengan prosesor Atom Z2760 dual core 1.8GHz, RAM 2GB, dual kamera, speaker, dan kemungkinan juga dilengkapi microUSB dan microSDHC. Tablet itu diprediksi akan mulai dipasarkan pada saat tahun ajaran baru atau sekira pertengahan Agustus.

Kabar kehadiran Iconia W3 semakin memperkuat pernyataan Microsoft pada pekan lalu. Saat itu, Chief Financial Officer Microsoft Peter Klein, menyatakan bahwa Microsoft sedang bekerjasama dengan sejumlah pihak untuk mengembangkan perangkat Windwos 8 berukuran kecil dan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sayangnya, Klein tidak mengungkapkan produsen PC mana yang akan merilis produk tersebut, termasuk ukuran produk, harga, dan waktu peluncuran.

Share.

Leave A Reply