PS4 Resmi Dirilis Bulan Oktober, Cukup Rp3,6 Juta?

PS4 Pictures
PS4 Pictures

RANCAH POST – Akhir-akhir ini beredar rumor mengejutkan mengenai kehadiran konsol generasi terbaru keluaran vendor Sony, PlayStation 4 (PS4). Rumornya, konsol yang dibekali beberapa komponen dari personal computer (PC) ini akan meluncur Oktober dengan banderol sekira Rp3,6 juta.

Menurut informasi dari tabloid The Sun, Eksekutif dari Sony, Andrew House, mempercayai bahwa konsol generasi terbaru dari perusahaan asal Jepang ini akan keluar pada Oktober. House juga menambahkan bahwa para ahli mempercayai konsol ini akan dijual dengan banderol EUR300 atau sekira Rp3,6 juta.

Seperti dilansir dari Vg247, Kamis (4/4/2013), kedua pernyataan tersebut kemungkinan benar adanya, atau mungkin hanya salah satunya yang akan jadi kenyataan. Bahkan dari beberapa sumber menyebutkan, Sony akan menghadirkan konsol dengan varian warna merah muda (pink).

“Kami tidak akan merubah jalan yang kami mulai dengan menghadirkan konsol berwarna merah muda, meski kuncinya adalah berusaha menarik perhatian orang-orang terutama wanita untuk bermain game,” ungkap House.

kabarnya, perusahaan asal Jepang ini juga akan mengapalkan konsol game PS4 dengan tambahan headset serta hard drive yang besar. Bahkan kontroler milik konsol generasi baru tersebut juga memiliki kemampuan melakukan charging saat sistem konsol dalam mode siaga.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama