Brad Pitt: Film World War Z Sarat Muatan Politis

Brad Pitt World War Z
Brad Pitt World War Z

RANCAH POST – Bertindak selaku produser serta pemain di film World War Z, Brad Pitt mengungkap bahwa film terbarunya ini dirasanya sarat muatan politis. Kekasih Angelina Jolie ini mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa filmnya tersebut sedari awal sudah direncanakan sebagai film sosiopolitik.

Brad Pitt menggarap tema zombie layaknya tema kuda Troya dari Romawi yang yang sudah melegenda. “Pada awalnya aku sangat tertarik untuk membuat para zombie seperti kuda Troya. ‘Apa yang terjadi jika ada pandemi seperti ini?’, siapa yang akan berada di puncak? Siapa yang akan menjadi negara terkuat dan siapa yang terlemah?” ujarnya seperti dilansir DigitalSpy, Senin (01/04).

Brad Pitt jujur mengaku bahwa ia ingin mengeksplor pertanyaan-pertanyaan di atas. Akan tetapi pengembangan yang ada dalam film malah melebihi apa yang ia sangkakan.

“Hasilnya terlalu berlebihan. Kami terlalu fokus pada pertanyaan tersebut sehingga bukan tak mungkin malah kehilangan unsur kesenangannya yang mulanya kami inginkan,” jelasnya.

Meski demikian, Brad Pitt tak mengubah muatan politis tersebut dan menjaga filmnya tetap menarik sebagai film musim panas. “Film ini punya banyak teka-teki penuh intrik,” bocornya.

Film tentang wabah zombie ini bakal dirilis 21 Juni mendatang secara serentak di Amerika.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama