Connect with us

WhatsApp Akan Ada Gamenya?

aplikasi-whatsapp-bakal-dilengkapi-game

Sosial Media

WhatsApp Akan Ada Gamenya?

rancahpost.co.id- Aplikasi WhatsApp, adalah salah satu aplikasi chat paling laris di dunia rupanya akan merambah dunia baru.

Hal ini seiring kerjasama mereka dengan sebuah perusahaan game asal Korea Selatan.

Seperti yang dilansir oleh The Next Web (17/3), kerjasama ini dilakukan dengan sebuah startup asal Korea Selatan dan Amerika Serikat, WeMade. Menurut laporan, dengan adanya kerjasama ini, maka WhatsApp sepertinya akan meluncurkan sebuah game baru yang bisa menghasilkan sumber keuntungan baru untuk mereka.

Kabarnya, kerjasama yang tertuang dalam nota kesepahaman antara kedua belah pihak ini adalah langkah pertama yang sudah dilakukan WhatsApp. Dengan begitu, nampaknya masih akan ada kesepakatan lain dengan perusahaan lain namun tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Saat ini sendiri baik dari pihak WhatsApp maupun WeMade belum bisa dimintai keterangan terkait dengan adanya kerjasama ini. Sehingga, belum bisa diketahui secara pasti akan ke mana arah kerjasama ini ke depannya.

WhatsApp sendiri nampaknya memang harus merambah dunia lain selain aplikasi chat antar platform mereka. Hal ini terkait semakin banyaknya pesaing yang juga menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak dimiliki WhatsApp.

Sebut saja seperti Line yang juga melengkapi aplikasi mereka dengan game. Maupun Kakao Talk yang juga sudah sejak lama mengeluarkan aplikasi game sekaligus chat miliknya.

Selain itu, dengan adanya game ini, sepertinya WhatsApp juga ingin mencoba mandiri. Hal ini dikarenakan WhatsApp sendiri sudah masuk dalam bidikan Facebook jika seandainya bersedia dibeli.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top