Operasi Usus Buntu, Elton John Batalkan Konser
Previous
RANDOM
Facebook Bisa Prediksi Kematian?
Next
Teknologi

Minimnya Spek PC, FIFA 14 Hanya Berjalan di Konsol

by Dani ApriantoJuly 10, 2013
Moto G at Lazada

RancahPost.comFIFA 14 telah dipastikan akan segera meluncur dalam waktu dekat ke sejumlah konsol game. Tetapi para pengguna PC bersiaplah untuk kecewa dengan kabar buruk dari Electronics Arts (EA).

EA sudah mewanti-wanti bahwa sebagian besar pengguna komputer desktop tidak akan bisa memainkan FIFA 14 di PC miliknya. Spesifikasi minim terhadap PC yang beredar di pasaran, menjadi alasan utamanya.

Eksekutif EA Sports Andrew Wilson mengungkapkan FIFA 14 mempunyai fitur-fitur canggih yang harus disokong oleh engine game terbaru.

“Meskipun ada beberapa PC di pasar yang dapat berjalan dengan mesin itu, akan tetapi sebagian terbesar dari PC di pasar tidak bisa,” jelas Wilson, seperti dikutip dari Digital Spy, Rabu (10/7/2013).

“Sebagian besar basis gamer yang bermain game di PC tidak memiliki spesifikasi PC yang akan bekerja dengan mesin engine yang dibutuhkan,” tambahnya.

Namun Wilson menegaskan, game FIFA 14 akan hadir dengan spesifikasi untuk rata-rata PC yang ada di pasaran, tetapi menunggu waktu peluncuran utama di kelas konsol game.

EA sendiri menjadwalkan akan merilis FIFA 14 pada 27 September mendatang untuk konsol Xbox One, PS3 dan PC dengan spesifikasi tinggi. Sedangkan Xbox One dan PS4 meluncur akhir tahun nanti.

Leave a Response


× 3 = eighteen

Fonts by Google Fonts.