Viral Video, RANCAH POST – Kejadian nahas dialami oleh seorang wanita saat sedang di jembatan yang di bawahnya ada selokan. Ia yang berjalan mundur tidak menyadari jika sudah berada di ujung jembatan, dan akhirnya malah tercebur.

Detik-detik kejadian wanita nyemplung ke selokan saat sedang membuat video pun viral di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun.

Video tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet, ada yang tertawa dan ada juga yang merasa kasihan dengan nasib wanita itu.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @memomedsos pada Selasa, 7 Maret 2023. Sayangnya, akun tersebut tidak menuliskan kapan dan di mana lokasi kejadiannya.

“Seorang wanita terjatuh saat sedang membuat video,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Dalam video berdurasi singkat itu awalnya terlihat seorang wanita yang mengenakan jas almamater sedang membuat bersama temannya di jembatan yang di bawahnya ada selokan besar.

Wanita berjas almamater itu menjadi pembicara, dan temannya menjadi kameramen. Nahas, saat pembuatan video terjadi hal di luar dugaan.

Wanita yang sedang membuat video itu jatuh terjengkang saat berjalan mundur di jembatan. Wanita itu sangat syok, dan berusaha berpegangan pada sisi jembatan.

Ia tak mampu menahan tubuhnya karena kejadian terjadi begitu cepat. Alhasil, wanita itu basah kuyup setelah nyemplung ke selokan saat membuat video.

Tak hanya wanita itu, sang teman yang merekam video pun ikut dibuat syok. Sampai akhir video, wanita itu masih berada di dalam selokan.

Tidak diketahui bagaimana cara wanita itu naik kembali, karena selokan itu cukup dalam. Warganet yang melihat video itu merasa kasihan sekaligus juga ngakak.

Pasalnya, wanita itu malah berjalan mundur padahal sudah jelas-jelas ia berada di jembatan yang sempit. Namun memang tidak ada yang bisa memprediksi hal apes yang menimpa, wanita itu pun berakhir basah kuyup karena tercebur.

mhr.yn_, “Maapin aku mbak,aku ngakak. Sakit pasti mbak itu lumayan jauh kebawah nya.”

tjutjuofficial, “Walaupun sudah saya ulang. Mbaknya kok tetep jatuh juga. Brt tidak bisa belajar dari pengalaman.”

lookatamelia_, “Ini di daerah saya, Lombok tengah. Kasian mba nya, niat bikin video tugas dari guru. Orangnya keberatan videonya tersebar tapi udah terlanjur banyak yg share jadi pasrah.”

camdiecastoriginal, “Bukan temen pasti..klo temen mah ketawain dlu😂”

BACA JUGA: Panggung Konser Dangdut Mendadak Ambruk, Sejumlah Emak-emak Tercebur ke Parit

linalokayani, “Ya Allah… kasian banget,smg mbaknya baik2 aja ya.”

Share.

Leave A Reply