Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar mendadak jadi perbincangan warganet di media sosial. Hal itu karena video tersebut memperlihatkan momen seorang suami menikah ketiga kali dan didampingi oleh dua istrinya.

Yang menjadi perbincangan adalah ekspresi kedua istri pria itu yang tampak ikut bahagia ketika melihat suaminya menikah lagi.

Ekspresi seperti itu tentu sangat langka, karena biasanya orang-orang tidak rela jika harus berbagi suami. Mereka ingin menjadi istri satu-satunya di kehidupan suaminya.

Namun berbeda dengan kedua istri dari pria di video itu, mereka tampak senang dan ikut merayakan acara pernikahan sang suami dengan istri ketiganya.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @memomedsos, terlihat mempelai pria dan mempelai wanita tengah berfoto bersama dua wanita bergamis ungu.

Dua wanita itu diduga merupakan istri pertama dan kedua mempelai pria. Mereka tampak datang dan mendampingi suaminya menikah lagi.

Kendati harus dimadu, namun ketiga istri dari pria itu tampak tak menunjukkan kesedihan sedikit pun.

Mereka justru tertawa-tawa dan bahagia. Ketika berfoto pun mereka berpose dengan jari yang menunjukkan urusan istri.

Wanita diduga istri pertama tampak berfoto dengan mengacungkan satu jari. Sementara istri kedua dengan dua jari dan istri ketiga menunjukka tiga jari.

Dalam video berikutnya, terlihat momen setelah mempelai pria selesai melaksanakan akad nikah.

Kemudian, si pria menghampiri kedua istrinya dan mereka memeluknya secara bergantian. Tak lupa si suami juga mencium istri-istrinya, mereka pun tak kuasa menahan rasa haru.

“Semawa pak bosQ dengan ke 3 istrinya,” tulis keterangan di video. Lihat videonya di sini.

Video suami menikah ketiga kali dan didampingi oleh kedua istrinya itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Kendati begtiu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana acara pernikahan itu digelar. Dan beberapa warganet pun masih mempertanyakan kebenaran dari video itu.

islami_zulfikar, “Ingat ya kawan…. Terkadang perempuan itu susah untuk dibaca pikiran nya jadi awas awas saja… Tanggung jawab nya tambah gede.”

putri_hahn90, “Kalo sama2 setuju dr istri2 sebelumnya sepertinya g da mslh yg pentig terbuka n jujur kawin lagi,beda cerita kl sembunyi2 dr istri sblmny tu namanya selingkuh 😂”

rendypoe, “Alhamdulillah, semoga suaminya bisa adil dalam berumah tangga dengan istri2nya. Aamiin.”

BACA JUGA: Istri Tua Dampingi Suami Nikah Lagi, Ikut Duduk di Pelaminan Bareng Istri Muda

jusjmeollei, “hebat bisa ikhlas gitu 👍 kalo aku pasti gak deh, kalo pun sampe aku bolehin berati aku dah mati rasa n gak cinta sama suami.”

Share.

Leave A Reply