Viral Video, RANCAH POST – Kejadian apes dialami oleh seorang pegawai rumah makan Padang saat hendak menaruh makanan di etalase. Tak disangka, kaca di etalase tersebut tiba-tiba pecah dan membuat seluruh piring berisi makanan jatuh ke lantai.

Nahas, piring-piring tersebut pecah dan tak terselamatkan. Detik-detik kejadian etalase rumah makan Padang pecah dan piring berjatuhan ke lantai itu sempat terekam kamera CCTV yang berada di lokasi.

Rekaman CCTV tersebut kemudian viral di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @andreli_48.

“Apes itu jalanya macem-macem, semoga kita semua selalu dalam LindungaNYA, lancar dalam segala urusan… 🤲🤲 Video dua karyawan yang tidak sengaja menjatuhkan semua masakan hingga berhambur dan piring pecah,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dari keterangan waktu yang tertera di CCTV, kejadian kaca etalase di rumah makan Padang pecah hingga semua piring berisi makanan berjatuhan itu terjadii pada Rabu, 4 Januari 2023 sekitar pukul 02.01 waktu setempat.

Dalam video itu awalnya terlihat dua karyawan rumah makan Padang yang mengenakan seragam oren berjalan ke arah etalase.

Satu pegawai tampak memegang piring berisi lauk yang hendak disimpan ke etalase. Tak disangka, ketika piring itu diletakkan di etalase, tiba-tiba kaca etalasenya pecah.

Alhasil, tumpukan piring yang berisi lauk pauk pun berjatuhan ke lantai dan pecah.

Kejadian tersebut membuat kedua karyawan itu sangat syok. Mereka tak bisa berbuat apa-apa saat satu persatu piring jatuh ke lantai dan pecah.

Sepertinya kaca di etalase tersebut sudah tak kuat menahan beban lagi akibat terlalu banyak masakan yang diletakkan di etalase tersebut.

Alhasil, saat piring diletakkan, etalase tersebut langsung pecah dan piringnya berjatuhan ke bawah. Lihat videonya di sini.

balvin68, “Lagian bikin pajangan se tinggi itu sakah sendiri lah, gua juga jualan nasi padang ada 17 macem lauk ga sampe segitu nya juga supaya keliatan rame.”

brownxuga, “Duh kasian bapaknya…. Tp emg kurang safety sih ya. Disini ada tuh RM padang yg khusus bikin rak2an dr tralis gt, jd lebih aman.”

trisulistyowatii02, “Mg bossnya berbesar hati, memaafkan karyawannya… Makin barokah n larizzz rmh mknnya… Aamiin…”

BACA JUGA: Dengerin Musik Pakai Hedset Sambil Dicas, Karyawan Rumah Makan Padang Meninggal Dunia

tutut_tud, “Piring penadahnya kekecilan.. jadi kesenggol dikit jatuh. Namanya musibah ga kenal waktu, semoga setelah ini makin laris… Aamiin.”

Share.

Leave A Reply